Tunggu, sedang memuat. . .

Xolo WIN Q900s Harga Spesifikasi, Windows Phone Murah Kamera 8 MP

TeknoHP.Com – Akhir-akhir ini dapat kita lihat semakin banyak vendor-vendor smartphone yang mulai tertarik menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1 buatan pabrikan Windows. Kali ini giliran Xolo yang merilis martphone Windowsnya bernama Xolo WIN Q900s yang dihadirkan dengan harga terjangkau. Tertarik untuk mengetahui spesifikasinya? Berikut kami ulas secara rinci :

Xolo WIN Q900s

Xolo WIN Q900s hadir dengan konsep desain glamor sera cukup menarik. Pada bagian depannya didominasi oleh layar sentuh seluas 4.7 inci yang juga memiliki resolusi 720 x 1280 pixel hingga membuat tampilan yang dihasilkan terlihat cukup rapat dan natural.

 

Dari segi tampilan yang dibawanya Xolo WIN Q900s hadir dengan tampilan Zetro UI yang tidak jauh berbeda dengan smartphone lain yang menggunakan sistem operasi Windows 8.1. Hal menarik lainnya adalah Xolo WIN Q900s juga di klaim hadir dengan berat yang paling ringan jika dibandingkan dengan ponsel Windows Phone 8.1 lainnya.

 

Pada bagian performanya meski masih menggunakan chipset Snapdragon 200 yang biasanya digunakan pada smartphone low end namun performa Xolo WIN Q900s cukup maksimal. Hal ini dikarenakan Xolo WIN Q900s memiliki RAM 1 GB dan memori internal 8 GB yang masih dapat diperluas menggunakan SD card jika memori internal yang dibawanya terasa kurang mencukupi.

 

Pada bagian fotografinya pabrikan Xolo ini juga tidak main-main dengan menyematkan 2 buah kamera. Untuk kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP lengkap dengan lampu LED pada bagian sampingnya serta kamera sekunder 2 MP yang dapat menghasilkan hasil tangkapan cukup baik untuk ponsel sekelasnya.

 

Kabarnya Xolo WIN Q900s akan tersedia di India seharga 9.999 rupe atau setara dengan Rp 2 jutaan untuk 5000 unit pertamanya dalam harga promo. Setelah itu Xolo WIN Q900s akan di lego seharga 11.222 rupe atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2.4 jutaan. Sayangnya tidak ada informasi pasti apakah smartphone ini akan dipasarkan di luar India atau tidak. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.