Tunggu, sedang memuat. . .

Xiaomi Mi6 Yang Akan Rilis Bulan April Dilengkapi Dengan Fingerprint Sensor Ultrasonic ?

Xiaomi Mi6 Yang Akan Rilis Bulan April Dilengkapi Dengan Fingerprint Sensor Ultrasonic ? – Vendor Xiaomi kembali sedang mempersiapkan peluncuran smartphone terbarunya yang bertajuk Xiaomi Mi6.

Memang smartphone satu ini sudah familiar di telinga kita sebab sudah banyak bocoran yang beredar seputar Xiaomi Mi6 ini, akan tetapi kabar yang teknohp.com dapatkan kali ini memang cukup mengagetkan.

BACA JUGA: Sony Pikachu [Sony G3112] Hadir Di GFXBench Dengan Bekalan Kamera 21 MP + Helio P20

Xiaomi Mi6 Yang Akan Rilis Bulan April Dilengkapi Dengan Fingerprint Sensor Ultrasonic ?

Xiaomi Mi6 Yang Akan Rilis Bulan April Dilengkapi Dengan Fingerprint Sensor Ultrasonic ?

Pasalnya, kabar yang beredar mengatakan jika Xiaomi Mi6 ini tidak akan dilengkapi dengan sensor fingerprint ultrasonic seperti yang sudah diberitakan selama ini.

Xiaomi Mi6 yang merupakan penerus dari Xiaomi Mi5 yang akan rilis pada bulan April 2017 ini memang menyita perhatian penggila smartphone sebab akan dibekali dengan segudang kelebihan.

Xiaomi Mi6 diberitakan akan dibekali dengan desain yang sangat berkelas dan memakai material unggul, namun sapai detik ini masih belum ada spesifikasi bocoran yang bisa kami dapatkan dan baru beberapa saja.

Xiaomi Mi6 akan hadir dengan chipset Qualcomm dengan tingkat spesifikasi yang baik dan menurut kabar juga akan dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB serta memori internal berkapasitas 64 GB.

Sementara untuk harganya sendiri, Xiaomi Mi6 akan diperkirakan memiliki banderolan harga sebesar 1.999 Yuan atau jika di rupiahkan setara dengan Rp.3.9 Jutaan per unitnya.

Berita lain menyebutkan jika Xiaomi Mi6 juga akan hadir dengan versi lain yakni Xiaomi Mi6 Plus yang juga akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835 serta layar melengkung dan memori internal berkapasitas 256 GB dan RAM 8 GB.

Untuk harga dari Xiaomi Mi6 Plus sendiri diperkirakan mencapai 3.299 Yuan atau jika di rupiahkan setara dengan Rp.6.4 Jutaan per unitnya.

Dengan adanya kabar jika Xiaomi Mi6 ini tidak akan dilengkapi dengan fingerprint ultrasonic, mungkinkah nantinya smartphone ini akan dibekali dengan sensor pemindai mata untuk fitur keamanannya ?.

Sensor fingerprint ultrasonic sendiri merupakan sebuah pemindai canggih terkini yang membuat perangkat bisa memindai sidik jari lewat plat baja atau pada layar.

Akan tetapi berbeda dengan sensor pemindai sidik jari yang ada saat ini pada tombol home, sensor sidik jari ultrasonic bisa bekerja tanpa perlu memakai modul sensor sehingga akan lebih canggih.