Tunggu, sedang memuat. . .

Vivo Dan Oppo Melesat Di Pasaran ? Bagaimana Dengan Apple ?

Hargaspesifikasiadvan.com – Kembali lagi dengan situs teknohp.com dimana kali ini kita akan membahas mengenai sebuah smartphone yang bernama Vivo dan juga bernama Oppo yang dimana kabarnya bahwa kedua produk smartphone ini menduduki peringkat paling tinggi pada negara cina yaitu dengan proses jual dan pembelian nya smartphone ini sangat terkenal di negara cina dan sangat laku keras. Karena peminat dari pada smartphone ini meningkat pesat pada tahun 2016 ini.  Dan vivo juga oppo memasuki kategori ke tiga , sedangkan pabrikan Huawei memasuki peringkat di belakang vivo dan juga oppo.

g

Nah seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini pabrikan iPhone sudah banyak merilis dan juga sudah mendunia diberbagai negara tentunya khususnya negara asia. Karena memang pabrikan Apple ini sangat begitu cepat melesat ke berbagai penjuru dunia. Dan pada dasarnya bahwa pabrikan iPhone ini awalnya mempunyai kategori nomor peringkat ketiga di pasaran penjualan pabrikan cina. Dan kini setelah meningkat nya peringkat penjualan produk Vivo dan juga oppo maka kali ini Apple memasuki kategori penjualan menduduki posisi kelima.

Suatu perusahaan yang bernama Riset asia ( Pacific Quarterly Mobile Phone tracker ini mulai mengatakan bahwa perusahaan Oppo kali ini menduduki penjualan smartphone yang memasuki kategori peringkat ketiga di cina untuk tahun 2016 dan memiliki sebuah angka penjualan yakni sebanyak 20.1 jt atau jika dipersenkan memasuki persen 17.5 % yang ada di negara cina. Dengan begitu maka kita ketahui bahwa smartphone Oppo ini semakin berganti tahun semakin pesat penjualannya. Karena pada tahun yang lalu penjualan dan pengiriman produk oppo ini hanya sekitar 10 % saja.

Seorang tokoh yang bernama Xiaohan Tay mulai mengangkat bicara mengenai perkembangan smartphone OPPO ini dimana dia berkata bahwa perkembangan dan kesuksesan Oppo dengan apa yang diraihnya saat ini bukan sesuatu hal yang bisa di capai dalam waktu semalam, karena juga membutuhkan waktu yang lama tentunya. “ Ucap senior Client Devices Research IDC APAC.

Kemudian dia juga berkata bahwa “ Pada tahun yang sebelumnya , dimana sebuah perkembangan produksi Oppo ini sangat bergantung pada subsidi yang diperoleh dari pihak operator saja , maka Oppo lebih memilih untuk tetap fokus dalam perkembangan offline nya saja. Kemudian juga pabrikan OPPO memberikan sebuah fitur yang bernama VOOC dimana fitur ini berfungsi untuk membuat pada proses pengisian daya baterai anda menjadi lebih cepat dan juga lebih elegant tentunya. dan OPPO pun selalu mengembangkan prosedur nya dengan semakin lama semakin meningkat “

Dan sudah seperti yang saya jelaskan pada awal , bahwa selain OPPO ada juga vendor smartphone yang kabarnya kini juga menyematkan produknya dengan usungan yang meningkat pesat yaitu bernama perusahaan Vivo. Dimana perusahaan Vivo kali ini menduduki peringkat dan kategori penjualannya dengan nomor yang kedua. Dimana tercatat angka bahwa smartphone OPPO ini mulai memasuki angka penjualan dan pengiriman sebesar 19.2 jt dan jika dipersenkan menjadi 16.7 %.

Pada tahun sebelumnya vivio hanya menduduki kategori dalam penjualan nya sebesar 8.8 % saja. Sungguh meningkat pesat produk smartphone kali ini sehingga pabrikan iPhone pun mengalami penurunan yang lumayan pesat yang mampu dilewati oleh pabrikan OPPO dan juga Vivo.  Bahkan kabarnya huawei pun mulai terlewati oleh kedua vendori tersebut.

Baca : Google Hadirkan Produk Smartphone Terbaru ? Nexus Atau Pixel ?