Tunggu, sedang memuat. . .

Vivo Akhirnya Rilis X5 Max, Ponsel Tertipis Di Dunia

Vivo Akhirnya Rilis X5 Max, Ponsel Tertipis Di Dunia РPada tanggal 10 Desember 2014, Vivo akhirnya resmi merilis Vivo X5 Max. Tanggal ini pula Vivo X5 Max ditahbiskan sebagai ponsel tertipis di dunia dengan ketebalan yang hanya 4.75 mm.

Setelah dirilis di Cina pada tanggal 10 Desember kemarin, Vivo X5 Max akan memulai debutnya di pasar India per 15 Desember mendatang.

Vivo berhasil menjadikan X5 Max sebagai ponsel tertipis berkat ketebalan layar yang hanya 1.36 mm dan mengalahkan ponsel yang juga datang dari negeri sendiri, Oppo R5. Bahkan tidak seperti Oppo R5, Vivo berhasil menempatkan slot headphone jack 3.5 mm pada sisinya.

Vivo Akhirnya Rilis X5 Max, Ponsel Tertipis Di Dunia

 

Vivo X5 Max memiliki layar super AMOLED berdiagonal 5.5 inchi dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel, menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan arsitektur 64-bit yang akan mengakomodir prosesor octa-core 1.7 GHz. Vivo X5 Max dibekali pula dengan RAM 2 GB dan internal storage 16 GB.

Selain itu Vivo X5 Max akan menggunakan dual SIM dengan satu kartu micro SIM card dan satu kartu nano SIM card, tersedia pula slot memory tambahan dengan maksimal microSD yang dimungkinkan mencapai 128 GB. Ponsel tertipis di dunia ini dibandrol dengan harga $485 atau sekitar 6 Juta Rupiah.

Vivo juga mengklaim bahwa tingkat ketipisan yang mengagumkan ini dimungkinkan karena mereka telah berhasil menggunakan motherboard yang hanya memiliki ketebalan 1.7 mm. Asyiknya lagi, Vivo juga berhasil menyematkan kamera utama 13MP dengan sensor Sony IMX214 termasuk LED flash plus kamera depan 5MP pada bodynya yang tipis.

Vivo X5 Max akan menjalankan Android 4.4.4 KitKat dengan bungkus Funtouch OS 2.0. Entah sebagai bonus atau tambahan fitur, Vivo X5 Max juga menyertakan chip Yamaha YSS-205X yang bisa digunakan untuk berkaraoke. Asyiknya kan?