Tunggu, sedang memuat. . .

Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY Harga, Smartphone Terbaru Harga 1 Jutaan

Smartfren kembali meluncurkan produk terbarunya yang di beri nama Smartfren Andromax G2 Qwerty. Produsen smartphone yang sekaligus perusahaan yang menyediakan layanan jaringan CDMA yang lumayan populer di Indonesia ini membawa konsep layar sentuh da desain QWERTY. Tidak hanya itu, pasalnya pada perangkat generasi penerus Smartfren Andromax G ini juga mengusung desain touch and type yang berarti tidak hanya disokong oleh dengan tombol fisik saja, tetapi juga bisa dioperasikan menggunakan sentuhan jari.

Berdasarkan sebuah penelitian, smartphone yang mengusung disain tombol fisik QWERTY masih menjadi primadona bagi sebagian pengguna ponsel di tanah air. Karena hal tersebut, maka diberi nama Andromax G2 Touch QWERTY. Perangkat ini memang memiliki spesifikasi yang standar dan mengincar kalangan bawah yang ingin mempunyai smartphone android dengan harga yang terjangkau.

Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY

Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY

Ponsel ini menghadirkan juga layar sentuh dengan ukuran 3,5 inchi yang beresolusi HVGA 320 x 480 pixel. Seperti yang sudah disinggung di atas ponsel ini dapat dioperasikan menggunakan layar sentuh dan tombol fisk qwerty. Desain yang diusung juga lumayan menarik karena tampilan menunjukan ponsel yang tergolong memiliki layar besar untuk seukuran ponsel dengan keypad.

Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty ini sudah dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon serta prosesor dual-core berkecepatan hingga 1,2 Ghz dan dipadukan dengan memori RAM sekitar 512 MB. Untuk penyimpanan data internal sebesar 4GB dan dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal slot microSD.

Perangkat ini memiliki dimensi 133 x 65 x 10,25 mm dan juga dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi 5 megapixel yang dikombinasikan dengan flash light. Sebagai kamera pendukung untuk berfoto selfie dibekali dengan resolusi sekitar 1,3 megapixel. Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty ini juga telah didukung kinerja bagian suaranya yang mumpuni dengan teknologi Snapdragon Audio+ untuk dentuman suara yang mengelegar dan bagus.

Layaknya ponsel pintar Andromax series pendahulunya, perangkat ini juga mempunyai fitur dual on CDMA 2000-1X EVDO REV-A 3.5G GSM. OS Android Jelly Bean masih menjadi sistem operasi andalan dari smartfren, namun masih dapat diupgrade menjadi Android 4.4.3 KitKat. Baterainya sendiri dibekali dengan daya sebesar 1700mAh. Produk ini akan dipasarkan pada akhir Agustus ini serta dibanderol dengan harga Rp 999.000.