Tunggu, sedang memuat. . .

OnePlus 2, Ponsel 5.4 jutaan Diperkenalkan di Indonesia

Produk smartphone anyar OnePlus 2 kabarnya telah diperkenalkan secara resmi ke pasar dalam negeri dan bakal mengincar pasar konsumen menengah atas. Memang negara kita Indonesia tidak termasuk dari 12 negara pertamanya yang dikunjungi smartphone menengah atas canggih yang satu ini 11 Agustus 2015 nanti. Namun produsen yang berbasis di Tiongkok ini berupaya untuk membuktikan kiprahnya di pasar Indonesia melalui produk teranyarnya itu.

Berdasarkan informasi yang diutarakan oleh Expansion Manager One Plus produk ponsel pintar anyar ini sangatlah berkualitas serta memberikan fitur paling unggul dan terdepan seperti finger print serta privacy guard. Pastinya hal tersebut bakal menjadi nilai lebih bagi smartphone ini di mata calon konsumennya. Dari pada penasaran dengan smartphone canggih yang satu ini, mari simak bersama sama mengenai fitur dan spesifikasinya di bawah ini.

One Plus 2

One Plus 2

Apabila bukan tanggal 11 Agustus inni, lantas kapan perangkat OnePlus 2 ini bakal ada di Indonesia ? Dari informasi resmi yang didapatkan, ponsel pintar ini bakal menembus pasar Indonesia di kuartal ke empat 2015 dan lewat jalur undangan. Mengenai harga yang dibanderolnya, smartphone ini bakal dijual seharga Rp 5,4 jutaan tepatnya Rp 5.399.000. Apabila anda berniat membeli produk ini, lebih baik mengikutinya di akun media social One Plus supaya memperoleh undangan.

Di bagian depannya, telah terpasang sebuah layar yang memiliki ukuran 5,5 inci. Layar tersebut disokong resolusi 1920 x 1080 full HD yang mampu memberikan pixel density hinga 401 pixel pada setiap incinya. Supaya layarnya terlindung dari goresan, diberikan lapisan Gorilla Glass. Teknologi yang ditanamkan ke dalamnnya juga cukup berkualitas yakni In Plane Switching. Di dalam smartphone ini juga sudah berjalan Oxygen OS yang merupakan Android Lollipop 5.1 sebagai sistem operasinya.

Spek dari kamera yang dimilikinya juga meningkat lumayan karena disokong kamera primer yang memiliki resolusi 13 megapixel auto focus dengan dual LED serta fitur pendukung Optical Image Stabilization. Bagi anda yang gemar berfoto selfie tidak perlu khawatir karena bakal dimanjakan kamera di bagian depan yang berkekuatan 5 megapixel.

Sektor dapur pacunya, OnePlus 2 juga mengalami peningkatan berkat ditopang tenaga dari chip Qualcomm Snapdragon 810. Untuk prosesornya sendiri menggunakan delapan inti dari ARM Cortex A53 quad core dengan clock speed 1,5 GHz serta ARM Cortex A57 quad core dengan clock speed 2 GHz. Sektor ini bakal dimaksimalkan memakai memori RAM yang memiliki ukuran 3GB / 4GB LPDDR4 dan disokong GPU Adreno 430.