Tunggu, sedang memuat. . .

Motorola Moto G LTE, Smartphone Android KitKat Prosessor Snapdragon 400

TeknoHP.Com – Beberapa saat yang lalu, pabrikan Motorola telah memperkenalkan Motorola Moto G sebagai smartphone andalannya di kelas menengah. Kali ini Motorola merilis Motorola Moto G LTE yang merupakan versi perbaikan dari Motorola Moto G. Untuk mengetahui spesifikasinya, Anda dapat menyimak ulasan teknoHP berikut ini :

Motorola Moto G LTE

Motorola Moto G LTE tetap hadir dengan layar sentuh IPS LCD 4.5 inci beresolusi 720 x 1280 pixel seperti pendahulunya. Layar ini juga dilengkapi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang terkenal akan ketangguhannya dalam memproteksi layar smartphone. Selain itu di sektor pengolah grafisnya juga terdapat GPU Adreno 400 seperti yang digunakan pada Samsung Galaxy S4 Mini, dan HTC One Mini.

 

Pada segi performa, Motorola Moto G LTE patut diacungi jempol dengan chipset Snapdragon 400, prosessor Quad Core 1.2 GHz yang di imbangi oleh RAM 1 GB. DI sektor penyimpannya, Motorola Moto G juga dilengkapi oleh memori internal 8 GB plus dukungan memori eksternal yang tidak dimiliki oleh Motorola Moto G terdahulu. Motorola Moto G juga dilengkapi oleh sistem operasi Android V4.4.2 KitKat.

 

Mototorola Moto G LTE juga hadir dengan dukungan jaringan LTE yang membedakannya dengan Motorola Moto G sebelumnya. Sementara itu di sektor koneksi tidak ada perbedaan tetap mengandalkan bluetooh, microUSB, dan Wi-Fi.

 

Pada sektor multimedia, Motorola Moto G LTE juga memiliki fitur yang sama persis dengan pendahulunya di mana terdapat kamera utama 5 MP, dan kamera sekunder 1.3 MP. Kamera utamanya juga tetap hadir dengan lampu LED, autofocus, dan perekam video hingga 720p.

 

Fitur lain yang tersedia pada Motorola Moto G diantaranya adalah FM Radio, pemutar musik, pemutar video, GPS, dan baterai berkapasitas 2070 mAh yang membuatnya mampu bertahan cukup lama. Sayangnya hingga kini belum ada informasi pasti mengenai harga, tanggal peluncurannya, dan belum dapat dipastikan apakah ponsel ini akan mendarat di Indonesia atau tidak. Jadi tunggulah informasi lebih lanjut.