Tunggu, sedang memuat. . .

Motorola Moto E Generasi Kedua, Rumor Spesifikasi

Motorola Moto E Generasi Kedua, Rumor Spesifikasi Tahun ini Motorola Moto G dan Motorola Moto X sama-sama telah memiliki adik, yaitu Motorola Moto X dan Motorola Moto G generasi kedua.

Kini jelang akhir tahun, Motorola Moto E sepertinya akan mendapat perlakuan serupa dan akan memiliki adik juga, yaitu Motorola Moto E generasi kedua.

Berdasarkan kebiasaan Motorola sebelumnya saat memberikan sekuel bagi perangkatnya, Motorola Moto E generasi kedua menurut rumor akan mendapatkan peningkatan hardware dan software.

Berdasarkan gosip dari situs Techmaniacs, Motorola Moto E generasi kedua akan memiliki layar LCD capacitive touch screen dengan bentang diagonal 4.5 inchi dan resolusi 960 x 540. Rumor ini juga menyebutkan bahwa Motorola Moto E generasi kedua ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 atau 410 dan akan mendapatkan RAM sebesar 1 GB.

Motorola Moto E Generasi Kedua

Sama halnya dengan Motorola Moto E lama, Moto E baru memiliki lensa utama 5MP dengan LED flash. Sementara sistem operasi yang dijalankan adalah Android 5.0 Lollipop dan dilengkapi pula dengan konektivitas LTE.

Sama seperti halnya Motorola Moto E, Motorola Moto E baru dikabarkan siap dijual dengan harga cukup miring dan menyasar target market entry level.

Baru-baru ini Motorola membocorkan spesifikasi ponsel yang digadang-gadang sebagai adik Moto E ke situs benchmark GFXBench. Pada perangkat yang diberi julukan Motorola TBD alias To Be Disclosed alias Dirahasiakan ini ada beberapa perbedaan dengan spesifikasi di atas, diantaranya penggunaan Android 4.4.4 alih-alih Lollipop dan akan menjalankan prosesor 1.19 GHz Cortex A-53.