Tunggu, sedang memuat. . .

Karbonn Titanium S5 Ultra Spesifikasi, Smartphone Quad-Core 1.3 jutaan

Produsen smartphone dari India yakni Karbonn kembali hadir dengan produk smartphone Android teranyarnya yang didukung oleh prosesor quad-core. Smartphone terbaru yang dimaksud tersebut adalah Karbonn Titanium S5 Ultra. Produk ini merupakan smartphone Android prosesor quad-core yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau dikisaran 1 jutaan rupiah.

Seperti yang disinggung diatas, produk dari Karbonn tersebut menawarkan kinerja lumayan menjanjikan karena diberi tenaga yang berasal dari prosesor ARM Cortex A7 quad-core. Prosesor tersebut memiliki kecepatan sampai 1,3 GHz. Sedangkan chipsetnya menggunakan produk dari MediaTek MT6582. Untuk yang bertugas mengolah grafisnya adalah Mali 400MP. Smartphone Karbonn Titanium ini sudah memakai sistem operasi dari Android 4.4.2 KitKat.

Karbonn Titanium S5 Ultra

Karbonn Titanium S5 Ultra

Kinerja dari smartphone Karbonn tersebut juga dipengaruhi adanya memori RAM yang berkapasitas sebesar 1 GB. Untuk membantu menyimpan data data konsumennya, telah tersedia memori internal dengan kapasitas sebesar 4 GB. Bagi yang ingin meningkatkan kapasitas penyimpanannya dapat memakai slot micro SD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Karbonn Titanium S5 Ultra, membawa sebuah layar sentuh dengan ukuran sebesar 5 inchi. Sedangkan resolusi dari layar tersebut yakni 540 x 960 pixel yang dimaksimalkan dengan teknologi panel IPS atau In Plane Switching. Layar ini menghasilkan tampilan yang menjanjikan dengan kerapatan layar 220 pixel per inchi sehingga cukup jernih dan tajam.

Dilihat dari sisi fotografinya, smartphone pabrikan India ini juga akan memanjakan para penggila foto selfie. Karena seri Titanium S5 Ultra ini dilengkapi sebuah kamera depan dengan resolusi 2 megapixel. Untuk kamera utamanya sendiri dipersenjatai dengan resolusi 8 megapixel autofocus dan lengkap didampingi oleh LED flash sebagai penerangan jika kurang cahaya.

Karbonn Titanium S5 Ultra menawarkan beberapa fitur konektivitas yang dapat menunjang aktivitas penggunanya. Konektivitas tersebut seperti dual SIM, WiFi, GPS, Bluetooth, serta 3G HSDPA. Pabrikan Karbonn memberikan seri ini dengan baterai yang berkapasitas sebesar 2000 mAh. Rencananya, smartphone asal India ini akan dijual seharga Rs 6.999 dan atau setara dengan 1,3 juta rupiah.