Tunggu, sedang memuat. . .

Huawei Ascend Y600 Harga Spesifikasi, Phablet Dual Core Harga Murah

TeknoHP.Com – Baru-baru ini perusahaan asal negeri tirai bambu, Huawei telah memperkenalkan phablet terbarumya bernama Huawei Ascend Y600. Huawei Ascend Y600 merupakan salah satu phablet yang nantinya akan menjadi andalan untuk pasar phablet murah. Meskipun memiliki harga yang murah, namun Huawei Asceny Y600 tetap memiliki kualitas yang menjanjikan seperti layaknya produk keluaran Huawei lainnya. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai spesifikasi nya kali ini kami akan mencoba mengulasnya pada artikel berikut :

Huawei Ascend Y600

Huawei Ascend Y600 memiliki dimensi 144.5 x 74.5 x 10.8 mm, dan sekitar 180 gr. Meskipun terasa cukup besar, dan berat, namun phablet ini masih nyaman digunakan berkat desain yang membulat di bagian sedutnya. Di bagian depannya juga terdapat layar sentuh 5 inci beresolusi 480 x 854 pixel yang mampu menghasilkan kerapatan cukup lumayan, yaitu 196 ppi. Dengan ukuran layar yang cukup lebar tetnunya phablet ini mampu memberikan kenyaman lebih pada saat Anda mengakses internet atau bermain games.

 

Meski tidak menggunakan OS terbaru tetapi dengan OS Android jelly Bean Huawei Ascendy Y600 di rasa tetap mampu menyaingi para pesaingnya dengan rentang harga yang sama. Pada sektor performanya juga terdapat prosessor Dual Core 1.3 GHz yang dipadukan dengan memori RAM 512 MB. Sementara itu untuk menyimpan data pribadi juga terdapat memori internal 4 GB yang dapat di tambah dengan SD card hingga 32 GB.

 

Pada sektor multimedia Huawei Ascend Y600 di dukung oleh 2 buah kamera dengan fungsi berbeda. Kamera utama yang memiliki resolusi 5 MP dapat digunakan untuk memotret pemandangan atau momen-momen penting. Sementara itu kamera sekunder dengan resolusi VGA lebih cocok digunakan untuk video call atau chatting.

 

Untuk menunjang seluruh aktivitasnya Huawei Ascend Y600 di dukung oleh baterai berkapasitas 2100 mAh. Saat ini huawei Ascend Y600 baru tersedia di pasar India jadi belum ada konfirmasi apakah ponsel ini mendarat di Indonesia. Mengenai harganya juga belum dapat dipastikan jika masuk ke Indonesia nanti.