Tunggu, sedang memuat. . .

Huawei Ascend P7 Mini, Smartphone Menengah Desain Tipis

TeknoHP.Com – Meskipun spesifikasi dari Huawei Ascend P7 tidak lebih dari sekedar bocoran, namun pabrikan Huawei telah memperkenalkan versi Mini dari ponsel flagship tersebut bernama Huawei Ascend P7 Mini ke pasaran global yang hadir dengan dukungan spesifikasi apik.

 Huawei Ascend P7 Mini

Sama seperti ponsel Huawei P series lainnya, Huawei Ascend P7 Mini juga hadir dengan desain yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 7.5 mm saja. Tidak hanya itu, Huawei Ascend P7 Mini juga sangat cocok bagi Anda yang menginginkan smartphone bertenaga dengan ukuran yang kompak sehingga mudah masuk kedalam saku.

 

Huawei Ascend P7 Mini hadir dengan desain yang cukup kompak, yaitu 130 x 65.5 x 7.5 mm, dan bobot 115 gr. Pada bagian depannya juga terdapat layar sentuh berukuran 4.5 inci dengan jenis kapasitif yang terkenal dengan kesensitifannya. Namun sayangnya, ponsel ini belum memiliki resolusi HD, dan masih mengandalkan resolusi 540 x 960 pixel (qHD). Di sektor pengolah grafisnya juga terdapat GPU Adreno 305 yang cukup mumpuni dalam mengolah grafis 3D.

 

Untuk menunjang sektor performanya, Huawei Ascend P7 Mini mengandalkan chipset Snapdragon 400 dengan prosessor Quaad Core 1.2 GHz Cortex A7. Sebagai pelengkap juga terdapat RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB yang dapat diperluas dengan SD card hingga 32 GB. Untuk maslah sistem operasi, Huawei Ascend P7 Mini akan segera hadir dengan OS Android Jelly Bean V4.3.

 

Pada sektor multimedia, selain dilengkapi oleh pemutar musik, dan pemutar video, Huawei Ascend P7 Mini juga hadir dengan dukungan 2 buah kamera. Kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP lengkap dengan dukungan lampu LED, dan perekam video. Sementara itu di bagian depannya juga terdapat kamera sekunder dengan resolusi 5 MP yang tergolong cukup besar untuk kamera sekunder.

 

Fitur lain yang tersedia diantaranya adalah baterai Li-Po 2000 mAh, EDGE, 3G, HSDPA, HSUPA, LTE, Bluetooth v3.0, microUSB, dan juga Wi-Fi. Mengenai harganya hingga kini masih belum dapat diketahui secara pasti, jadi pastikan anda menunggu informsai selanjutnya.