Tunggu, sedang memuat. . .

Goophone S5, Duplikat Samsung Galaxy S5 dengan Fitur Memikat

TeknoHP.Com РMeskipun belum lama diperkenalkan kepada masyarakat ternyata Samsung Galaxy S5 telah membuat pabrikan ponsel Goophone untuk membuat duplikatnya bernama Goophone S5. Kenapa di sebut duplikat? Hal ini dikarenakan Goophone S5 memiliki desain yang 95% mirip dengan Samsung Galaxy S5. Hal ini dapat terlihat dengan jelas dari desain, penempatan kamera, ukuran layar dimensi, bahkan wallpaper Goophone S5 juga menyerupai Samsung Galaxy S5. Namun  meskipun dari fisik Goophone S5 terlihat seperti super Copy dari Samsung Galaxy S5 fitur yang dibawanya terdapat beberapa perbedaan.

Goophone S5

Goophone S5 memiliki layar berukuran sedikit lebih kecil dari Samsung galaxy S5, yaitu 5 inci. Meskipun begitu resolusi yang digunakannya juga menganut Samsung Galaxy S5, yaitu 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan 441 ppi. Untuk pengolah grafisnya juga terdapat GPU Mali 450 MP4 yang cukup tangguh untuk mengelola grafis 3D.

 

Performa Goophone S5 sendiri tidak dapat di anggap enteng. Dengan chipset Mediatek Octa Core 2 GHz, dan memori RAM 2 GB membuatnya mampu menjalankan beragam tugas berat dengan cukup stabil.  Untuk masalah penyimpanan ponsel yang hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean ini mengandalakan memori internal 32 GB yang dapat di tambah dengan SDcard yang memungkinkan bagi Anda untuk menyimpan lebih banyak lagi file kesayangan milik Anda.

 

Sama seperti ponsel china lainnya Goophone S5 juga mendukung jaringan dual SIM

card yang aktif secara bersamaan. Selain itu untuk kenyaman dalam mengakses internet Anda dapat menggunakan koneksi Wi-Fi atau menggunakan SIM 1 yang telah di dukung oleh kemampuan HSDPA dengan kecepatan tinggi.

 

Pada sektor multimedia Goopone S5 memiliki kamera utama sebesar 13 MP yang di lengkapi oleh lampu LED. Tidak hanya itu, di bagian depannya juga terdapat kamera sekunder beresolus cukup tinggi, yakni 5 MP. Untuk menunjang seluruh aktivitasnya ponsel ini dilengkapi oleh baterai sebesar 2800 mAH. Untuk harganya kemungkinan besar akan di banderol sekitar Rp 3 jutaan.