Tunggu, sedang memuat. . .

Gionee Pioneer P4S, Smartphone Menengah 1.6 jutaan

Produsen smartphone yang berbasis di China yakni Gionee kembali memproduksi produk smartphone anyarnya. Smartphone anyar ini adalah Gionee Pioneer P4S dan bakal mengincar konsumen kalangan menengah. Bukan hanya itu, spec yang dimiliki ponsel pintar ini juga terbilang memadai dan bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pembelinya. Keunggulan menarik yang dimilikinya adalah tersedianya konektivitas Hot Knot.

Untuk segi tampilan atau disainnya, ponsel pintar yang satu ini memang tidak berbeda jauh dengan kebanyakan smartphone lainnya yakni mempunyai sudut rounded pada ke empat sisinya. Aktivitas navigasi para penggunanya juga bakal dipermudah oleh adanya tiga buah tombol sentuh yang terletak di bagian bawah layarnya. Supaya mengetahui fitur dan juga spesifikasi yang diberikan secara lebih jelas, langsung saja ikuti ulasan di bawah ini.

Gionee Pioneer P4S

Gionee Pioneer P4S

Menuju ke bagian dalam yakni sisi kinerjanya, ponsel pintar Gionee Pioneer P4S ini dimotori oleh chipset MediaTek MT6582. Chipsetnya ini mengadopsi quad core prosesor ARM Cortex A7 yang mempunyai clock speed hingga 1,3 GHz. Kinerja smartphone ini akan semakin mantab berkat disokong memori RAM yang ukurannya 1GB sehingga kegiatan multi tasking para penggunanya lancar tanpa ada hambatan. Sementara untuk yang diberi tugas mengolah grafisnya sendiri adalah Mali 400.

Beralih ke sisi depannya, Gionee sendiri sudah menanamkan layar yang mempunyai ukuran bidang sentuh sebesar 4,5 inch. Resolusi yang digunakannya adalah 480 x 800 pixel WVGA dan pastinya bakal memberikan tampilan gambar yang lumayan bening. Di dalam perangkat ponsel pintar ini juga sudah berjalan Android v4.4. KitKat sebagai sistem operasinya.

Ponsel pintar baru ini juga sudah menyediakan media penyimpanan data yang berupa memori internal yang kapasitasnya 8GB. Tak hanya itu, apabila belum mampu menampung semua data-datanya, masih dapat melakukan ekspansi lewat slot memori eksternal sampai 32GB menggunakan microSD. Sumber daya atau baterai dari Gionee ini sendiri mempunyai ukuran daya sekitar 1800 mAh.

Fitur kamera yang dimasukkan ke dalam Gionee Pioneer P4S ini juga terbilang memadai karena dibekali kamera belakang yang mempunyai kekuatan 5 megapixel. Di bagian depan smartphone buatan Gionee ini juga sudah terpasang kamera sekunder yang mempunyai resolui 2 megapixel dan bisa dipakai untuk selfie ataupun panggilan video. Karena bakal mengincar konsumen kalangan menengah, maka ponsel pintar ini dibanderol di bawah 2 jutaan saja tepatnya 1,6 jutaan rupiah saja.