Tunggu, sedang memuat. . .

Gionee Elife S7, Smartphone Octa Core 5.8 jutaan

Produsen ponsel cerdas Gionee yang berdomisili di China kembali memperkenalkan produk anyarnya yang bernama Gionee Elife S7. Perilisan produk anyarnya ini dilakukan dalam event akbar yang digelar di Barcelona beberapa waktu lalu yaitu MWC 2015. Smartphone anyar ini membawa keunggulan yang lumayan menarik pada sisi disain yang menawan. Disainnya sendiri mengadopsi body yang tipis yang mempunyai ketebalan handset 5.1 mm. Disain yang diusung tersebut dijuluki u-shaped yang memakai material alumunium.

Tidak hanya pada segi tampilannya saja, ponse cerdas ini juga diproduksi dengan warna casing yang banyak variannya. Warna casing yang ditawarkan yaitu Maldives Blue, Los Angeles Black, dan juga North Pole White. Keunggulan lainnya adalah system operasi Android baru Lolliop dan juga sudah mendukung 4G LTE sehingga dapat memanjakan penggunanya dalam menjelajahi dunia maya. Nampaknya smartphone ini bakal membidik pasar kelas atas karena dibanderol dikisaran harga yang tinggi yaitu 5,8 jutaan rupiah. Produk ini sendiri bakal tersedia di pasaran mulai April 2015 nanti.

Gionee Elife S7

Gionee Elife S7

Langsung sajaj menuju ke dalam bagian inti kinerjanya, Gionee Elife S7 ini bakal dimotori oleh chipset yang diusung oleh MediaTek MT6752. Sedangkan prosesor yang diadopsi adalah ARM Cortex A54 octa core 64 bit yang mempunyai clock speed mencapai kecepatan optimal 1,7 GHz. Supaya mendapatkan performa maksimal, disematkan memori RAM untuk mendukung kegiatan multi tasking penggunanya dengan ukuran 2GB. Untuk urusan grafisnya sendiri nantinya bakal diperayakan kepada Mali T760.

Jika menuju ke sektor layarnya, pabrikan Gionee sendiri telah memasangkan layar yang mempunyai ukuran lumayan besar 5,2 inchi. Layar 5,2 inchi bakal dimaksimalkan oleh resolusi 1920 x 1080 pixel full HD. Untuk pixel density yang dihasilkan dari layarnya ini sampai 426 pixel untuk setiap incinya. Tampilan layarnya ini juga bakal disokong teknologi layar tinggi yakni Super AMOLED yang mempunyai teknologi ACL. Seperti yang sudah sedikit disinggung pada bagian atas, system operasi yang dibawa adalah Android Lollipop v5.0. OS Android ini juga telah diberi sentuhan theme dark yang diklaim bisa hemat baterai mencapai 30%.

Produk ponsel Gionee ini juga telah diberi senjata kamera belakang yang mempunyai kekuatan 13 megapixel auto focus dan telah dilengkapi LED flash. Para penggemar foto selfie nantinya juga bakal dimanjakan kamera berkekuatan 8 megapixel. Untuk kebutuhan daya Gionee Elife S7 ini bakal dipenuhi oleh baterai yang mempunyai ukuran daya 2750 mAh. Sedangkan kebutuhan penyimpanan dayanya bakal dicukupi oleh memori internal yang ukurannya 16GB dan juga disokong slot microSD.