Tunggu, sedang memuat. . .

ELIYA LS320, Smartphone Kloning One Plus One

ELIYA LS320 merupakan sebuah produk gadget baru yang sudah secara resmi masuk ke pasaran dan dirilis oleh vendor YUSH Technology. Smartphone ini memang terbilang unik karena membawa disain yang mirip sekali dengan produk One Plus One yang termasuk perangkat kelas atas. Hal tersebut bisa dilihat dari tampilannya yang identik seperti One Plus One. Maka dari itu smartphone ini bisa dibilang sebagai kloningan produk tersebut.

Meskipun memiliki disain yang mirip, namun smartphone ini membawa spesifikasi yang berbeda jauh dan terlihat jelas dalam sektor dapur pacunya. Selain itu smartphone baru ini memiliki kamera utama dengan resolusi sebesar 13 megapixel dan juga system operasi dari Android KitKat. Hal tersebut pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumennya.

ELIYA LS320

ELIYA LS320

Pada bagian depannya, ELIYA LS320 dibekali layar sentuh dengan ukuran 5 inci yang dimaksimalkan oleh resolusi qHD 540 x 960 pixel. Ukuran layar yang diusung memang berbeda dari produk One Plus One yang memiliki layar 5,5 inci dan resolusi Full HD 1080p. Seperti yang sudah sedikit disinggung diatas, smartphone ini nantinya akan menggunakan system operasi dari Android KitKat seri 4.4.2.

Sedangkan sektor kameranya sendiri memang terbilang lumayan memadai karena pada bagian belakangnya tersemat kamera yag memiliki resolusi 13 megapixel yang dilengkapi fitur auto focus dan penerangan dari LED flash. Untuk bagian depannya sendiri sudah dilengkapi kamera sekunder yang memiliki resolusi sebesar 5 megapixel. Kamera ini nantinya bisa dimanfaatkan untuk selfie atau video call. Kebutuhan daya para pengguna nantinya akan dicukupi oleh baterai dengan ukuran 2000 mAh.

Beralih ke sisi dapur pacunya, smartphone kloning dari One Plus One ini nantinya akan dimotori oleh prosesor dengan empat inti alias quad core yang memiliki kecepatan berlari mencapai 1,3 GHz. Prosesornya ini membawa chipset dari MediaTek MT6582 yang sangat handal. Tidak hanya itu saja, untuk memaksimalkan kinerjanya, diberikan memori RAM denga kapasitas 1GB bersama pengolah grafis Mali 400.

Untuk kebutuhan penyimpanan data ELIYA LS320 ini nantinya akan didukung oleh memori internal yang memiliki kapasitas 8GB. Bila masih belum memadai tidak perlu khawatir karena bisa ditambah memakai slot microSD. Konektivitasnya sendiri juga terbilang cukup seperti Bluetooth, GPS, WiFi, dan jaringan FDE-LTE. Bagi yang tertarik dengan smartphone ini nantinya akan diberi dua pilihan warna casing yakni white black dan juga black front.