Tunggu, sedang memuat. . .

Blackview Breeze V2, Smartphone 1 jutaan Android KitKat

Belum lama ini pasar smartphone kedatangan produk baru dari salah satu produsen China yakni BlackView. Produk ini sendiri nampaknya masih terdengar asing ditelinga penggunanya karena merupakan pendatang baru. Smartphone anyar yang dihadirkan ponsel pintar ini sendiri diberi nama Blackview Breeze V2. Nampaknya produk ponsel pintar ini bakal menyasar konsumen kalangan bawah namun memboyong spesifikasi lumayan memadai.

Beberapa keunggulan juga dimiliki ponsel pintar anyar ini yang bakal menjadi daya tarik calon konsumennya. Keunggulan yang diberikan salah satunya ialah Android KitKat sebagai sistem operasinya dan juga kamera belakang yang mempunyai resolusi 5 megapixel. Soal disainnya, smartphone anyar ini juga tidak jauh beda bila dibandingkan dengan ponsel pintar yang mempunyai sudut tumpul dan juga tombol kapasitif yang terletak di bawah layarnya. Untuk mengetahui spec serta fiturnya lebih jelas lagi, langsung saja ikuti ulasan berikut.

Blackview Breeze V2

Blackview Breeze V2

Langsung saja masuk ke dalam sisi kinerjanya, Blackview Breeze V2 ini sendiri lumayan bertenaga karena ditopang chipset handal yang asalnya dari MediaTek MT6582. Sedangkan prosesor yang digunakan ialah quad core yang mempunyai clock speed mencapai 1,3 GHz. Tak cukup sampai disitu saja, agar mampu memberikan performa terbaik dan lancar bila dipakai saat multi tasking, ditandemkan memori RAM yang mempunyai ukuran 1GB beserta GPU handal yang memakai Mali 400.

Di bagain depannya sendiri, terpasang layar ukuran sedang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil yakni 4,5 inci. Resolusi yang dimiliki layarnya ini adalah 480 x 800 pixel WVGA, kendati demikian, gambar yang ditampilakan cukup bening dan berkualitas. Seperti yang sudah dibahas sedikit di atas, ponsel pintar ini bakal menggunakan Android KitKat versi 4.4 sebagai sistem operasinya.

Konektivitas yang ditawarkan juga tidak jauh berbeda dengan ponsel pintar sekelasnya seperti dual SIM, port microUSB, GPS, Bluetooth, WiFi, dan juga 3G HSDPA. Sementara untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan data penggunanya, diberikan memori internal yang kapasitasnya 8GB. Tidak perlu khawatir bila belum mencukup karena masih bisa ditambah menggunakan slot microSD sampai batas maksimal 32GB.

Blackview Breeze V2 yang bakal menembus pasaran seharga 1 jutaan ini juga telah dipersenjatai kamera belakang lumayan memadai yang mempunyai resolusi 5 megapixel. Kamera ini ditemani LED flash dan juga penerangan LED flash. Para penggemar foto selfie juga bakal dimanjakan kamera sekunder berkekuatan 2 megapixel. Sedangkan kebutuhan dayanya sendiri bakal dicukupi baterai berukuran 2000 mAh.