Tunggu, sedang memuat. . .

Archos 50C Oksigen, Smartphone Octa Core 5 Inci Kamera 8 MP

TeknoHP.Com – Kali ini, giliran pabrikan lokal Archos yang merilis Smartphone Octa Core perdananya yang di beri nama Archos 50C Oksigen. Tidak jauh berbeda dengan smartphone Android keluaran Sony, Archos 50C Oksigen juga memiliki konsep desain sudut yang tegas yang membuatnya terlihat semakin elegan. Jika Anda merasa penasaran dengan spesifikasi yang di bawa oleh smartphone kelas menengah ini, Anda dapat menyimak ulasan singkat berikut :

Archos 50C Oksigen

Kesan pertama yang terlihat dari smartphone ini adalah mewah dengan bezel yang cukup tipis pada sekeliling layar di tambah lagi dengan ketebalan sekitar 7,6 mm. Pada bagian depannya juga terdapat layar sentuh 5 inci yang terasa cukup lebar sehingga semakin membuat Anda lebih nyaman saat digunakan untuk mengetik ataupun bermain games, dan berselancar di dunia internet. Resolusi yang digunakannyapun tidak tanggung-tanggung sudah mencapai HD 720p yang membuat kerapatannya mencapai 294 ppi hingga sangat nyaman di mata.

 

Tidak mau kalah dengan pabrikan besar, pihak Archos juga memberikan performa yang sangat tinggi pada Archos 50C Oksigen dengan prosessor Octa Core Cortex A7 yang di imbangi dengan RAM 1 GB. Selain itu pada bagian dalamnya juga terdapat OS Android Jelly Bean.

 

Sektor fotografi yang dimilikinya juga sudah dipersenjatai oleh 2 buah kamera pada bagian depan dan belakang bagian atas. Pada bagian belakangnya terdapat kamera dengan kekuatan 8 MP yang juga dilengkapi lampu LED tunggal tepat pada bagian bawahnya. Sementara itu di bagian depannya juga terdapat kamera sekunder 2 MP yang tergolong cukup mumpuni untuk menjalankan aksi selfie.

 

Selain itu, untuk menunjang seluruh aktivitasnya juga telah disematkan baterai 2000 mAh yang membuatnya mampu bertahan cukup lama dalam pemakaian normal. Mengenai Harganya, Archos 50C Oksigen akan diluncurkan untuk pasar kelas menengah sekitar Rp 3 jutaan. Jika di rasa terlalu tinggi juga tersedia versi murahnya yang hanya dilengkapi oleh prosessor Quad Core dengan harga sekitar Rp 2 jutaan.