Tunggu, sedang memuat. . .

Apple Akan Tarik 88 Ribu Unit Iphone 6s Di UEA ?

Hargaspesifikasiadvan.com – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai sematan dari pada produk yang berasal dari Apple. Dimana saat ini Apple sudah banyak meriliskan produk nya baik berupa iPhone atau iPad , bahkan juga ada Apple Watch untuk membantu anda ketika hendak mengaplikasikan iPhone anda.

Dan saat ini dicatatkan pada Tahun 2015 , perusahaan Apple sudah banyak merilis produk yakni diberikan nama iPhone 6S. Sudah tidak asing lagi bagi anda tentunya ketika mendengar tentang iPhone 6S.

Ketahuilah, bahwa saat ini. terdengar sebuah kabar. Dimana produk untuk iPhone Apple 6s ini akan ditarik kembali produk nya oleh Apple sendiri. Karena dikabarkan bahwa perangkat iPhone 6s ini mempunyai beberapa masalah yakni pada bagian baterai nya.

Dicatatkan bahwa kurang lebih produk Apple sebanyak 88.700 unit iPhone 6s di Uni Emirat Arab ( UEA ) akan dilakukan tindakan penarikan ulang atau juga recall oleh perusahaan Apple Inc. Kendala dari pada unit iPhone 6s ini terjadi pada baterai nya.

Dimana ketika digunakan , baterai iPhone 6s ini sering menimbulkan iPhone mati mendadak dengan sendirinya. Sudah banyak pengguna iPhone 6s beberapa yang melaporkan mengenai kejadian tersebut. Tak hanya satu atau dua orang saja.

Mereka memberitahu bahwa iPhone 6s mereka sering mengalami tindakan Shutdown sendiri / mendadak disaat baterai mereka sudah berkurang dari angka persen baterai 50 % atau 60 %. Maka hal tersebut membuat keresahan bagi para pengguna iPhone 6s ini.

Namun tidak hanya itu saja , diberitahukan juga bahwa iPhone 6s ini baterai nya sering tiba-tiba penghabisan / habis pada saat hendak menerima panggilan.

Departemen Ekonomi di UEA sudah mengirimkan sebuah surat pemberitahuan kepada pihak Apple sendiri mengenai problem yang dialami oleh masyarakat mengenai baterai iPhone 6s tersebut pada 88 ribu unit iPhone 6s yang sudah diproduksi oleh Cina pada waktu September – Oktober tahun 2015.

Maka dari itu , pihak dari Apple mempunyai rencana. Dimana mereka akan membangun sebuah situs yang mampu mendeteksi atau digunakan untuk menguji unit iPhone 6s yang memiliki masalah pada baterai nya.

Pihak dari Apple sendiri meminta kepada seluruh pemakai iPhone 6s tersebut untuk melihat dan mengecek masing-masing nomor seri pada iPhone 6s nya.

Pihak Apple berkata “ Bagi anda yang pernah mempunyai pengalaman atau masalah yakni Shutdown tiba-tiba pada ponsel anda , silahkan anda gunakan untuk mengecek nomor seri pada iPhone 6s anda dibawah ini. apakah iPhone 6s anda memenuhi syarat untuk proses penggantian baterai secara gratis atau tidak “

Jika anda juga seorang dari pengguna iPhone 6s ini , silahkan anda mengecek nomor seri iPhone 6s anda meskipun iPhone 6s anda tidak berasal dari negara yang sudah disebutkan di atas tadi. Jika tidak , maka iPhone 6s anda tidak mempunyai problem pada produknya. Terima kasih

Baca : Beredar Spesifikasi Smartphone Huawei Honor V9 Terbaru